Toto

RANDY PAGUIO MENANGKAN ACARA UTAMA TUNICA SEPATU KUDA

Randy Paguio mencatat Acara Utama $ 1.700 untuk mendapatkan cincin sirkuit keduanya dan $ 193.764

31 Januari 2022 (Tunica, MS) – Randy Paguio adalah juara SGP Prize Event terbaru dari World Series of Poker Circuit musim 2021/2022.

Setelah Paguio memenangkan kursi ke Acara Utama dari satelit $250, ia menduduki puncak bidang besar 674 entri untuk pergi dengan gelar Horseshoe Tunica $ 1.700 Main Event, hadiah utama $ 193.762, dan kursi ke Turnamen Champions 2022.

Paguio datang ke hari terakhir sebagai pemimpin Totobet SGP dan melanjutkan pemanas di meja final, menghilangkan enam dari sembilan lawannya untuk mengamankan cincin Sirkuit WSOP keduanya.

Dominasi meja terakhir mengamankan cincin emas kedua Paguio, yang merupakan momen yang sangat spesial baginya, dan dia memiliki dedikasi yang sangat spesial untuk dibuat setelah kemenangannya.

“Setelah ibuku Rubenita “Ruby” Paguio meninggal, aku memenangkan cincin pertamaku dan itu untuknya. Saya ingin mendedikasikan yang satu ini untuk nenek saya Nenita Cuevas yang baru saja meninggal.”

Hasil Tabel Akhir

Juara 1 – Randu Paguio – $193,762
Juara 2 – Kenneth Mason – $119,755
Juara 3 – Brandon Butler – $88,163 Juara
4 – Sean Maurer – $65,658 Juara
5 – Adam Ross – $49,472 Juara
6 – Donovan Dean – $37,719 Juara
7 – Michael Esquivel 8 – $
29,104 Tempat – John Gallaher – $22.730
Tempat ke-9 – BJ McBrayer – $17.970
Tempat ke-10 – Tim Burt – $14.385

Aksi Hari 3

Hari terakhir Acara Utama melihat 10 pemain kembali dari Hari 2, dengan masing-masing dijamin setidaknya gajian $14.385.

Aksinya langsung dimulai dengan pukulan awal setelah pemenang ring tiga kali Tim Burt mendapatkan tumpukan pendeknya di tengah dengan ace-nine off suit dari small blind dan dipanggil oleh Adam Ross yang memegang ace yang mendominasi. -sepuluh dari buta besar. Ross tidak mampu maju dan menjadi pemain pertama yang keluar pada hari terakhir.

Tak lama setelah itu, pemenang cincin BJ McBrayer menemukan dirinya dalam perlombaan melawan Ross memegang ace-queen melawan jack saku. McBrayer tidak dapat memimpin dan menjadi eliminasi kedua hari itu.

Ross akan melanjutkan foya eliminasi setelah ratu-jack-nya mampu meluruskan ace-ratu John Gallaher pada gilirannya.

Pemanas Ross ‘didinginkan setelah eliminasi Gallaher tetapi awal hari pemimpin chip akhirnya juara, Paguio mulai foya sendiri.

Pertama adalah Michael Esquivel yang mendapatkan tumpukan pendeknya dengan baik dengan kartu delapan, hanya untuk membuat panggilan Paguio memegang tangan yang lebih baik dengan sepuluh saku. Esquivel tidak dapat terhubung dengan satu set dan dia keluar di tempat ketujuh.

Berikutnya di blok pemotongan adalah Donovan Dean , yang mengangkat semua setelah kegagalan dengan undian sekop flush memegang jack-sepuluh yang cocok dan Paguio memanggil setelah memasangkan ketiganya. Dean tidak dapat terhubung dengan belokan atau sungai dan pergi di tempat keenam.

Ross adalah orang berikutnya yang menjadi korban Paguio setelah dia melakukan kegagalan tujuh-tinggi dengan sepasang delapan hanya untuk mengetahui Paguio memegang roket saku. Ross tidak dapat menemukan manusia salju ketiga dan tersingkir di tempat kelima dengan $49.472.

Pada titik ini, Paguio memegang lebih dari 60% chip dalam permainan dan menambahkan lebih banyak lagi setelah tujuh sakunya membuat Sean Maurer di tempat keempat seharga $65.658.

Pukulan panas Pagiuo tidak pernah gagal, karena ia terus menumpuk chip yang menyingkirkan Brandon Butler di tempat ketiga ($88.163) dan mengambil alih 90% chip dalam permainan untuk pertandingan head-up melawan Kenneth Mason .

Mason terbukti menjadi penantang yang tangguh, saat ia memenangkan lima koin untuk mendorong gelar Main Event miliknya sendiri.

“Setiap kali saya menggilasnya, dia memenangkan satu pukulan, dan ini terjadi seperti lima mungkin enam kali,” kata Paguio.

Bahkan setelah kalah, Paguio mampu menjaga ketenangannya, dan dia terus menyerang Mason sampai dia menjatuhkan dua pasangan dengan ace-lima untuk mengakhiri turnamen Mason di tempat kedua dengan $119.755.

“Saya pasti ingin berterima kasih kepada Cody. Tanpa dia saya tidak akan berada di sini bermain. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah dan saudara laki-laki saya. Mereka selalu mendukung saya, dan saya berharap mereka bisa berada di sini untuk ini.”