Toto

VICTOR PAREDES MENANGKAN ACARA UTAMA SIRKUIT THUNDER VALLEY

Victor Paredes mencatat $1.700 Main Event untuk mendapatkan cincin emas WSOP pertamanya ditambah dengan $169.294.

Lincoln, California (24 Januari 2022) – Hari terakhir Sirkuit Poker Seri Dunia di Acara Utama Thunder Valley telah berakhir setelah sekitar sembilan jam permainan meja final. Victor Paredes dari Modesto, CA, Result HK sebagai pemenang untuk mendapatkan cincin pertamanya, $169.294 dan untuk “menyingkirkan monyet dari punggungnya” dengan memenangkan apa yang dia anggap sebagai kasino rumahnya.

“Saya telah memenangkan banyak turnamen tetapi saya tidak pernah memenangkan satu di sini. Vegas, Reno,,, di mana-mana, kecuali di sini, yang tidak masuk akal karena hanya satu setengah jam lagi. Jadi itu Singapore Prize frustrasi. Tapi untuk akhirnya menyelesaikannya di Acara Utama adalah kelegaan dan kegembiraan yang luar biasa”. kata Paredes menyusul kemenangannya.

Kemenangan ini memberi Paredes kemenangan terbesar dalam karir pokernya sejauh ini, skor tertinggi sebelumnya adalah $78,604 sebagai runner up dalam acara campuran WSOP NLH/Omaha pada bulan Oktober.

“Saya tidak bisa mengungkapkan rahasia saya. Tapi saya jauh lebih baik sekarang daripada dulu. Saya melihat orang yang sama selalu menang di sini di Thunder Valley dan saya pikir mereka harus melakukan sesuatu. Dan saya tahu apa itu. dulu dan sekarang di sinilah saya,” katanya mengacu pada hasil bagusnya baru-baru ini.

Lari ke Judul:

Jalan Paredes menuju gelar agak tidak biasa karena ia masuk kembali terlambat pada Hari 1A setelah awalnya tidak berencana untuk melakukannya setelah kegagalannya pada hari sebelumnya. Tapi antrean panjang di meja kas mengirimnya kembali untuk mencoba lagi di Acara Utama, yang pada akhirnya akan menjadi keputusan yang menentukan.

Paredes akan tetap stabil pada Hari 2 di mana dia tidak pernah menjadi tumpukan besar tetapi masih mampu berjuang menuju meja final dan kemudian dari sana menjalankan strateginya, yang katanya termasuk tetap waspada terhadap satu pemain tertentu di meja final yang dia dianggap berbahaya dan akhirnya mengambil kendali dengan tiga tangan setelah bangkit dari tumpukan pendek pada permainan lima tangan.

Final Table Action:

Hari dimulai dengan sembilan pemain dan dengan sangat cepat dikurangi menjadi tujuh saat tumpukan pendek Brian Foley tersingkir di beberapa tangan pertama dan Dong Meng mengikutinya keluar dari pintu di urutan ke-8 ketika ratunya bertemu raja.

Wisnu Chada kemudian akan tersingkir di tempat ke-7 dan Salam Alas mencapai rel di tempat ke-6.

Satu-satunya pemenang cincin WSOPC di meja, Lian Liu tersingkir di tempat ke-5 sebelum dimulainya hari pemimpin chip dan headliner Jerry Yang tersingkir di tempat ke-4. Yang memulai hari dengan baik dan terus menambah keunggulan chipnya di paruh pertama tabel tetapi dia sangat terluka ketika dia menjatuhkan garis lurus yang rendah tetapi kalah di sungai dengan straight yang lebih tinggi karena dia kehilangan kesempatan untuk menjadi pemimpin chip yang luar biasa telah dipegangnya. Dari sana tumpukannya terus menyusut dan dia akhirnya menyerah di urutan ke-4.

Permainan akan melambat secara signifikan ketika tiga tangan karena butuh hampir dua jam untuk eliminasi berikutnya saat Feiyue Wu tersingkir. Dari sana pantai tampak jelas bagi Paredes yang telah membangun keunggulan chip besar dan memimpin dibuat menjadi pekerjaan cepat ketika Paredes bangun dengan kartu as untuk menghabisi Garret Anaya, yang mencatat hasil poker turnamen pertamanya dalam beberapa gaya dengan finis ke-2 yang mengesankan.